WAPALHI Raih Tiga Juara di LLAR UNSIQ

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

            DSCF0877

           Wapalhi Polines mendapatkan juara dalam Lomba Lintas Alam Rektor UNSIQ V dan Penghijauan 2014. Lomba Lintas Alam Rektor UNSIQ V dan Penghijauan 2014 adalah suatu perlombaan kealaman dengan rute sekitar kampus UNSIQ, wilayah Kecamatan Mojotengah dan perkotaan Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Lomba ini diselenggarakan oleh BEM UNSIQ, MAPALA UNSIQ dan Karang Taruna Kalibeber. Acara berlangsung pada Minggu, 26 Januari sejak pukul 08.00 WIB sampai sore hari.

Meski belum menjuari semua kategori yang dilombakan, Wapalhi berhasil menyisihkan sekitar 100 tim lainnya. Dari tujuh tim yang dikeluarkan oleh Wapalhi, akhirnya tiga tim berhasih menyabet juara. Lomba ini terbagi menjagi empat kategori yakni Kategori Kecepatan Putra, Kategori Kecepatan Putri, Kategori Ketepatan Putra, dan Kategori Ketepatan Putri.

Lili V Ichsan, Mega Dwi P dan Ani Khofifah berhasil mendapatkan juara pertama kategori ketepatan putri. Di posisi urutan dua ada Ria Puspita, Rosa K dan Ardina P. Kedua tim putri Wapalhi ini berhasil mendapatkan juara satu dan dua kategori ketepatan. Sementara salah satu tim putra Wapalhi yaitu Azhar Annas, M Farisul dan Ifaza A berhasil mendapat juara tiga kategori kecepatan putra.

“Alhamdulillah, hari ini Wapalhi mendapatkan hasil yang memuaskan, ini semua tidak terlepas dari persiapan kami sejak dua minggu lalu, terimakasih atas dukungan dari semua pihak.” Kata Azhar yang biasa disapa sruput ini.

Karena minimnya dana operasional dan fasilitas, untuk dapat sampai ke Wonosobo ini Wapalhi menyewa truk untuk  membawa 21 orang pemain dan 6 offisial. Rombongan berangkat dari Semarang Sabtu pagi pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah, kami tidak menyangka bakal menjadi juara,” kata Ria singkat.

Mahasiswa semester satu itu menjelaskan dia ingin menunjukan kepada kedua orang tua dan sahabat – sahabatnya bahwa dia juga dapat berprestasi di dunia kepecintaalaman, tidak hanya naik turun gunung. Ria menambahkan prestasi ini sebagai modal dia untuk mendapatkan beasiswa di Polines guna memperingan biaya kuliah.

w.11.494.wa

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

2 Responses to WAPALHI Raih Tiga Juara di LLAR UNSIQ

  1. Lili says:

    alhamdulillah ^^

  2. achmad sholi says:

    mantaff bro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *