Tuhan Bersama Orang-Orang Pemberani..

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

538384_4066324019783_1445952997_nKetika melihat tulisan ini pertama kali.. kesannya hanya biasa saja, nothing special.. Hampir sama dengan format kata2 yang selalu dipakai dalam brosur2 komersial yang disusun dengan bahasa linguistik yang sedikit “lebay” dimana tujuannya adalah untuk menarik minat agar mau membacanya,. walaupun pada kenyataannya, nasib brosur tersebut selalu berakhir di tempat yang sama, tanah/lantai dan endingnya selalu ditempat sampah.. dan target dari dibuatnya brosur tersebut pun jarang yang sukses(tapi pasti ada juga yang berhasil….mungkin.. ).. karena biasanya orang yang menerima brosur tersebut lebih tertarik untuk membacanya, tidak untuk membeli produknya.. hehe..

Dan seperti itulah yang terjadi dalam kehidupan.. Kadang kita melakukan sebuah “perjudian” untuk mencapai sesuatu yang kita inginkan.. Dan kita tau dalam hukum perjudian, ketika keping uang logam dilemparkan, kita tidak akan tau apa yang akan kita dapatkan.. apakah sisi yang muncul sesuai dengan yang kita harapkan? atau justru yang muncul adalah sisi yang sebaliknya.. Tapi percayalah, jika kita tidak melemparkan keping uang logam tersebut kita tidak akan pernah tau.. apakah kita akan mendapatkan sesuatu yang kita inginkan tersebut, atau sebaliknya. Dan butuh sebuah keberanian untuk melemparkan keping uang logam tesebut..

Mungkin seperti itulah yang dirasakan oleh Christopher Columbus atau para penjelajah dari Eropa yang lainnya.. Ketika kebutuhan untuk menemukan rempah2 sangat dibutuhkan(bagi mereka lho ya..), mereka diharuskan diharuskan untuk “melemparkan keping uang logam”.. Dan seperti itulah.. Tuhan bersama orang2 yang berani melemparkan keping uang logam..

Dan percayalah… Tuhan selalu bersama orang2 pemberani…

 

Dyota_441

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

6 Responses to Tuhan Bersama Orang-Orang Pemberani..

  1. Budi / AA 391 says:

    Nice post

  2. Budi says:

    Mangstafghz… d^^b

  3. Eri says:

    Sipp..
    Yang penting tetep berkarya lewat tulisan ya…

    • wapalhi says:

      Thanks atas dukungannya mas..
      Kita cuma ingin berbagi saja.. Agar bisa lebih bisa berguna untuk sesama.. Untuk tujuan itulah web ini tercipta..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *