Kafein dan Petualangan

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Kebiasaan yang hingga saat ini masih saya lakukan adalah minum kopi di pagi hari.. hal tersebut selalu efektif untuk membangkitkan semangat untuk memulai aktifitas sehari – hari..

Tahukah kalian bahwa secangkir kopi mengandung 115 milligram kafein.. untuk secangkir espresso (dan kopi tubruk/saring) mengandung sekitar 80 mg kafein, sedangkan kopi instan mengandung sekitar 65 mg kafein..

Dan entah kenapa pagi ini sembari menikmati kopi pagi, pikiran saya mengelana pada beberapa tahun silam ketika masih menjadi “kutu karpet” di PDW -posko lama.. Masih teringat kopi selalu menjadi teman setia di pagi hari sebelum menyiram tanaman di samping kolam ikan… Dan biasanya ketika persediaan kopi atau gula sisa dari survey lapangan sudah habis, Mami kantin-lah yang selalu jadi penolong -meskipun dengan cara hutang :D..

Dan petualangan pikiran saya pagi ini sampai di website ini.. Agak sedih sebenarnya melihat website ini sekarang jarang sekali ada update berita, baik itu agenda kegiatan, tips2 seputar naik gunung atau materi dari tiap2 divisi atau cuma obrolan santai seperti artikel ini.. Sempat terpikirkan untuk membiarkan saja hal ini –mungkin mereka yang masih aktif belum bisa/ belum tau caranya untuk update/posting menggunakan wordpress.. ┬áTapi pada akhirnya saya tidak tahan juga membiarkan hal ini berlangsung, mengingat bagaimana website ini terbentuk adalah jasa dari pak Geleng yang telah membelikan domain dan hosting, saya merasa tidak kepenak membiarkan kondisi seperti ini berlangsung..

Mungkin ada juga anggapan untuk apa sebenarnya website ini ada? terus mau dibuat apa? Fungsinya apa?

Kalau jawaban menurut sudut pandang saya pribadi, berharap website ini kelak bisa sebagai media untuk berbagi apapun khususnya mengenai apa saja yang terjadi di organisasi WAPALHI saat ini.. Namun alangkah baiknya jawaban dari pertanyaan diatas bukan dari satu persepsi saja.. Nah, maka dari itu monggo ┬ákang, mbak, mas, bro.. siapapun baik yang masih anggota aktif maupun yang sudah jadi tuwo wong tuwo bisa memberikan jawabannya masing2…

Salam Lestari

 

Dyota_441

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

6 Responses to Kafein dan Petualangan

  1. hasan says:

    semangat kk..

    nek aku emang gaptek masalah posting2 ngene iki kak..

    maaf karena baru dapat menjadi pembaca saja

  2. budi_391 says:

    Sharing yang mantap… luweh mantap meneh yen kowe mrene masakke kopi…

  3. 471 says:

    Foto model e ga ono sing liyo kui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *