Gema 33th WAPALHI

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

 

web21GEMA 33TH WAPALHI

Ditahun 2016 ini, WAPALHI merayakan ulang tahun nya yang ke 33 tahun. Dengan tema Gema 33th WAPALHI, wapalhi mengadakan acara rutin setiap akhir tahun yaitu Tradisi Ungaran. Untuk acara Tradisi Ungaran sendiri adalah acara dimana semua anggota WAPALHI berkumpul  guna menjalin silahturahmi dengan acara merayakan hari jadi WAPALHI, dan menjadikan tempat sharing antar anggota untuk perkembangan dan kemajuan WAPALHI kedepannya.

Dari Politeknik Negeri Semarang kami mengadakan upacara pembukaan Tradisi Ungaran terlebih dahulu sebelum mobilisasi ke Medini, Limbangan, Kendal. Sesampainya di Medini setelah istirahat, dimalam hari adalah acara puncak, di mana ada potong kue dan tumpeng dari angkatan tertua hingga termuda.

dsc_0205Setelah semua makanan terbagi, kami makan bersama ala ”anak alas” yang penuh dengan kesederhanaan, kebersamaan dan kekeluargaan. Seperti perayaan ulang tahun biasanya, ada pula penyerahan hadiah dari beberapa anggota. Setelah satu malam acara tersebut selesai, esok harinya kami pendakian ke puncak Ungaran bersama-sama. Sesampainya dipuncak kami mengadakan upacara  puncak  dan lingkaran doa, walaupun dibawah gerimis – gerimis lembut tidak mengurangi rasa khidmat kami. Akhirnya kami perjalanan turun dan kembali pulang ke kampus tercinta Politeknik Negeri Semarang.

web4 web3

Gema 33th wapalhi belum selesai. Pada tanggal 9 Desember 2016, kami mengadakan disnatalis aebagai syukuran dan menjalin silahturahmi dengan mapala yang diadakan di kantin tata niaga Politeknik Negeri Semarang. Acara ini dihadiri dari mapala se-DIY-Jateng. Setelah pembukaan dan ucapan selamat juga hadiah, acara selanjutnya yaitu makan bersama. Tak lupa ada acara hiburan juga yang diiringi oleh KonSep atau Komunitas Seni Polines dengan lagu – lagu andalan mapala regae. Kami juga ada Photobooth untuk memorium dari WAPALHI untuk semua mapala yang hadir. Acara disnatalis tahun 2016 ditutup dengan lagu selamat ulang tahun untuk WAPALHI.

web5

web7 web6

Nah itu sedikit tentang Gema 33th Wapalhi. Semoga ditahun 33 ini Wapalhi semakin Jaya dan selalu memberikan yang terbaik untuk alam kita. Salam lestari!

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

3 Responses to Gema 33th WAPALHI

  1. Dyota_441 says:

    Featured picture e kedoble kr gambar pertama.. mnding gbr e pindah tengah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *